Badan Eksekutif Mahasiswa

Badan Eksekutif Mahasiswa
BEM

Selasa, 07 Agustus 2012

BUKBER & SAHUR ON THE ROAD




 
Acara ini dihadiri oleh Keluarga Besar Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Semarang seperti Badan Eksekutif Mahasiswa, Dewan Permusyawaratan Mahasiswa, Gubernur HIMA, Ketua DEMA, dan tentunya tak ketinggalan rekan-rekan dari FMKI (Forum Komunikasi Mahasiswa Kedinasan Indonesia)wilayah timur seperti ATK Jogjakarta, STIS Jakarta, STP Nusa Dua Bali dan juga perwakilan dari Pengurus FMKI Pusat.


 Pada tanggal 28–29 Juli Badan Eksekutif Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Semarang mengadakan acara yang  berjalan amat meriah yaitu berupa berbuka bersama dan sahur on the road di 3 tempat yaitu : Simpanglima, kampung kali, dan Tugu muda.



Acara ini merupakan program dari Menteri Agama dan Menteri Sosial yang kebetulan juga bebarengan dengan program dari FMKI Wilayah Timur.
Diawali dengan pembukaan yang kemudian dilanjutkan dengan kajian tausiah bersama Ust. Mustajab yang mana isi dari materi tausiah tersebut adalah kiat-kiat untuk memperbanyak amal di bulan Ramadhan.
Setelah adzan magrib, para peserta melakukan doa buka puasa dan makan takjil bersama dan dilanjutkan dengan shalat magrib berjamaah di Musholla At Taqwa Poltekkes Semarang. Usai shalat berjamaah para peserta langsung menuju ke Guest House untuk makan malam bersama disana. 
Setelah selese menyantap hidangan berbuka acara dilanjutkan dengan sholat isya dan terawih bersama. setelah malakukan ibadah acara pun dilanjutkan dengan mempersiapkan acara sahur on the road   
Acara Sahur di jalan ini di pusatkan di tiga pusat keramain yaitu Simpanglima, kampung kali, dan Tugu muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar